Simple Man


Assalamualaikum, alhamdulillah pada kesempatam kali ini saya akan share lagi sebuah template lagi untuk kalian semua, namanya adalah Simple Men Responsive Blogger Template. Template Blogger ini adalah template yang di pakai oleh blog BosHJN.id

Template ini sangat fast loading walau pun banyak komponen pada template blogger ini mulai dari Featured, Footer Menu dan Gambar Header di bawah navigation. Template Simple Men ini sudah di optimasi karena menggunakan svg agar tidak memperberatkan saat loading blog.

Template ini juga sudah saya test di Google Page Speed, dan hasilnya 98 hampir menyentuh angka yang sempurna. Google sekarang memperhatikan sebuah kecepatan sebuah blog agar bisa bersaing di page one, semakin blog cepat di akses maka semakin bagus.

Walaupun template ini adalah clone daro Boshjn tapi template ini juga SEO, kalian bisa cek aja struktut data yang tidak ada yang error ini.


Template blogger ini juga Mobile Frendly, jadi sangat responsive semua perangkat, jadi saya rekomendasikan bila ingin memilih sebuah template pada sebuah blog, mungkin selain Fast Loading, Mobile Frendly juga Struktur Data.


Setelah saya cek.di GTmetrix dan hasilnya juga tidak mengecewakan, jadi dengan kecepatan ini kalian sudah tidak usah khawatir lagi bila di akses di segala perangkat

Bila kalian berminat dengan Simple Man Blogger Template bisa langsung hubungi nomor saya 081357266414 dengan harga 200.000 rupiah ini sudah sebanding dengan fitur yang dimiliki template ini

Selain di blog ini saya bisa ditemukan di beberapa blog yang saya kelola seperti Kanal Jogja, Wisata Lokal Indonesia dan Personal Blog Joko Yugiyanto