Keyword SEO Rank Tracker v2.0.0

Setiap orang tentu ingin blog kita bisa besaing di mesin pencari, salah satunya adalah Google. Selain optimasi Konten pada blog tentu kita harus SEO Onpage dan Offpage agar blog bisa cepat di kenal dengan banyak orang.


Beda platfrom antara blogger dengan wordpress, bila blogger kita harus optimasi dengan Mata Tag Konditional agar blog tersebut mudah di kenal pada mesin pencari, sedangkan Wordpress kita cukup gunakan plug in agar bisa bersain di mesin pencari.

Kebanyakan para pengguna wordpress menggunakan Plug In Yoast SEO dan All in One Page SEO. Tapi aja ada juga plug in yang populer yang tidak kalah dengan Yoast SEO yaitu Match Rank, Plug In ini tidak kalah bagusnya dan Fitur yang di berikan juga cukup lengkap.

Dengan menakai Wordpress kita bisa nembak Keyword, karena saya sendiri juga pernah coba dengan nembak keyword dan itu benar langsung page on di Google.

Seperti plug in ini yang saya bagikan kali ini yaitu Keyword SEO Rank Tracker versi 2.2.0, Plug In ini adalah Plug in sangat Premium dan kalian harus membelinya di Codecrayon.net dengan harga $29.

Tapi kali ini saya akan share untuk kalian dengan free kepada kalian, langsung aja downloud aja link ini https://www5.zippyshare.com/v/3gRxJSJ8/file.html

Selain di blog ini saya bisa ditemukan di beberapa blog yang saya kelola seperti Kanal Jogja, Wisata Lokal Indonesia dan Personal Blog Joko Yugiyanto