SEOWP Themes v2.1


Apakah blog kamu adalah tentang perusahaan, tentu harus bisa dioptimalkan agar pelanggan bisa mengetahui detail dari perusahaan yang kita buat. Mulai dari Detail Nama perusahaan, tentang perusahaan, Visi Perusahaan dan Misi Perusahaan. Tak lepas dari itu yang terpentiing adalah SEO dari blognya itu sendiri.

Pada kesempatan kali ini Sudar Theme akan share Theme Dari Wordpress yaitu SEO Wordpress Agency Sosial Media Marketing, panjang banget ya Namanya. Karena template tersebut sangat cocok dijadikan sebuah blog perusahaan info lebih lanjut bisa cek di http://themeforest.net/item/seo-wp-social-media-and-digital-marketing-agency/8012838

Kalian juga bisa membelinya di Themeforest seharga $29 dengan lisenci Standar. Di Themes ini sudah di lengkapi dengan Plug in yang sangat cocok untuk optimasi sebuah blog.


Sungguh keren banget kan, bila ingin kalian ingin downloud secara gratis langsung aja ke https://www88.zippyshare.com/v/qOvYFGEX/file.html Walaupun saya disini membagikan secara gratis alangkah baiknya membeli langsung di tempat aslinya.

Selain di blog ini saya bisa ditemukan di beberapa blog yang saya kelola seperti Kanal Jogja, Wisata Lokal Indonesia dan Personal Blog Joko Yugiyanto

Newest Post