Divi Wordpress Theme


Divi Theme adalah sebuah template Wordpress Lading Page yang sangat populer di kalangan para blogger. Yang menjadi populer dari Theme Wordpress Divi ini banyak fitur dimiliki Themes Wordpress ini, tapi bila kalian memiliki template Divi ini harus merogoh kocek yang lebih dalam yaitu dengan harga $89 jadi sangat mahal banget.

Kalian bisa cek di https://www.elegantthemes.com/gallery/divi/ Untuk informasi lebih lanjut. Theme Divi ini sagatlah cocok blog bisnis karena keunggulan dari template ini adalah leading page. Di indonesia sendiri sudah ada komunitas khusus pengguna Theme Divi dari Eleganthemes ini.

Sebenarnya kategori Theme ini adalah Page Buider karena kita bisa otak atik theme Divi ini sesuka hati kita. Disini saya tidak akan share secara Gratis karena kalian akan tetap disuruh untuk memasukkan API dari template ini.

Layout pada theme Divi ini juga akan Update terus, jadi tidak akan menyesal bila kalian membelinya walaupun harganya template ini sangat mahal banget.

Selain di blog ini saya bisa ditemukan di beberapa blog yang saya kelola seperti Kanal Jogja, Wisata Lokal Indonesia dan Personal Blog Joko Yugiyanto