WhatsApp Chat v1.1.0


Membangun sebuah toko onlinr di wordpress sangat lah gampang, kita tidak usah jago koding agar bisa menggunakan wordpress ini, karena kita tau kalau wordpress sendiri adalah plafrom Open Source di mana kita bisa melihat kode secara keseluruhan dan mengelola tanpa terkendala apapun.

Beda sama blogger kalau blogger kita hanya melihat kode edit html, jadi harus mengerti sebuah kode untuk bermain di blogger ini. Seperti artikel kali ini saya akan share pada kalian yaitu Whatsapp Chat v1.1.

Whatsapp Chat ini sangat cocok untuk kalian berjualan pada blog kalian karena pembeli bisa langsung tanya tentang produk yang akan di beli ke penjualnya. Selain itu memudahkan untuk para pembeli langsung berinteraksi dengan penjualnya.


Fitur dari Plug in ini sangat lengkap jadi cocok untuk kalian bila berjualan online di blog wordpress, bila kalian berminat langsung aja ke link ini https://www88.zippyshare.com/v/916h8Y2R/file.html Bila tidak ingin yang versi Nulled nya kalian bisa cek https://codecanyon.net/item/whatsapp-chat-wordpress-whatsapp-chat-plugin/23890257

Selain di blog ini saya bisa ditemukan di beberapa blog yang saya kelola seperti Kanal Jogja, Wisata Lokal Indonesia dan Personal Blog Joko Yugiyanto