Urna WooCommers Themes V1.3


Di Era Digital sekarang ini banyak usaha online menggunakan online shop, online shop ini kita bisa berjualan melalui situs E-commers semisal bukalapak, tokopedia, shopee, lazada, dan masih banyak lagi.

Selain menjual di situs E-commers banyak orang yang mulai berjualan dengan membuat situs blog sendiri, membuat blog tentu bisa di Plafrom Blogger maupun Wordpress yang banyak orang pakai, tapi kebanyakan menggunakan Wordpress karena fitur yang melipah dan tinggal klik.

Tapi agar toko online lebih profesional tentu membutuhkan template E - commers agar pengunjung atau pembeli lebih tau tentang produk yang kita jual.

Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah template Wordpress E - Commers yang mungkin berguna kalian yang ingin usaha online dan Go online. Nama Template tersebut adalah Urna WooCommers Wordpress Themes.

Namun sebelum Downloud Template ini mari lihat dulu fitur yang dimiki template wordpress tersebut.


Walaupun template ini adalah E - Commers tapi speed pada template tersebut tidak mengecewakan, kalian bisa lihat score pada GTmetrix.





Yang keren dari Theme Wordpress ini adalah adanya Custom Mobile Layout nya dimana kalian bisa setting tampilan perangkat mobile sesui keinginan kalian.

Bila ingin membelinya kalian bisa langsung ke sini https://themeforest.net/item/urna-allinone-woocommerce-wordpress-theme/22329355. Atau ingin versi gratis atau yang Nulled langsung aja kesini http://cutedrive.com/5phpn8dy7rrn

Selain di blog ini saya bisa ditemukan di beberapa blog yang saya kelola seperti Kanal Jogja, Wisata Lokal Indonesia dan Personal Blog Joko Yugiyanto